Friday 10 September 2010

Day 1 = First Steps

Langkah Pertama

Selamat datang di edisi pertama Anda dari Launchpad ™! Selama 30 hari ke depan, Launchpad ™ akan memberikan Anda informasi yang menyenangkan dan menguntungkan untuk membangun bisnis SFI. Setiap hari akan mencakup "tempo - ukuran" topik yang terus meningkat sehingga Anda tidak perlu terlalu banyak menyerap informasi sekaligus. Dan pada akhir 30 hari, Anda akan memiliki dasar yang kuat untuk membangun Bisnis baru Anda.


Tentu saja, jangan ragu untuk melompat ke LaunchPad selanjutnya jika dirasa perlu, dan mulai menghasilkan komisi hari ini. Anda dapat menentukan kecepatan SENDIRI. Ini bisnis ANDA. SARAN: Anda mungkin ingin mencetak masing-masing edisi hari dari Launchpad dan menempatkannya di binder 3-cincin untuk membaca offline mudah dan review.


Sekarang mari kita mulai dengan pelajaran hari ini ... Launchpad

Seperti dijelaskan dalam "Dasar-Dasar SFI" pada homepage Afiliasi SFI Pusat anda, ada tiga hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat uang dengan SFI :

1. Mengajak anggota masuk ke TripleClicks
2. Mensponsori SFI afiliasi
3. Duplikasi

Ini penting bahwa Anda selalu menjaga ketiga tindakan di garis depan usaha Anda di SFI. Jika Anda melakukannya, Anda akan mulai menghasilkan uang. Jika Anda tidak, maka anda tidak akan menghasilkan uang. Ya, ini sesederhana itu.

Tetapi untuk membuat jumlah uang semaksimal mungkin, Anda akan mempertimbangkan fitur eksklusif kesempatan SFI-dan yang membawa kita ke VersaPoints ...


VersaPoints merupakan kunci untuk memaksimalkan komisi Anda pada penjualan dan pembelian anggota TC Anda ajak dan Anda mensponsori afiliasi SFI.

Bagaimana Anda memperoleh poin?

Pada Situs Web SFI anda, Anda akan melihat tab untuk "My To-Do List." Klik tab ini untuk daftar semua tindakan titik-produktif yang dapat Anda ambil.

Setiap kali Anda menyelesaikan tindakan, Anda langsung mendapatkan poin yang melekat pada tindakan itu. Beberapa tindakan ada yang bernilai 20 poin, ada juga 30 poin, dan beberapa yang lainnya100 poin, dan seterusnya. Dengan setiap titik yang Anda peroleh, Anda akan menempatkan dasar penting untuk pondasi bisnis Anda-dan juga semakin terlatih. Dan ada tidak ada batasan untuk berapa banyak poin yang Anda bisa dapatkan setiap bulannya! Pada akhir bulan, kami akan menambahkan semua poin yang Anda peroleh selama bulan penghargaan dan komisi Anda berdasarkan titik-titik. Sesederhana itu!  

CATATAN: VersaPoint total untuk semua afiliasi di-reset setiap bulan ke nol.

TIP: Sementara pengumpulan poin untuk artikel dan pelatihan, pastikan untuk membacanya, mereka mengandung informasi VITAL Anda butuhkan untuk berhasil di SFI, serta jawaban atas sebagian besar pertanyaan yang akan anda memiliki!
 
PENTING! Harap dicatat bahwa untuk mempertahankan Afiliasi SFI anda, Anda harus memiliki minimal 500 poin setiap 90 hari (atau menjadi EyeEarner aktif).

Lima manfaat lebih VersaPoints

OK, sekarang Anda mengerti bahwa VersaPoints memaksimalkan komisi Anda dari penjualan dan pembelian anggota TC yang anda ajak dan mensponsori afiliasi SFI. Tapi ada JAUH LEBIH untuk VersaPoints:
  1. Contest Imbalan VersaPoints didasarkan pada skor VersaPoints Anda. Setiap bulan, SFI penghargaan uang tunai dan manfaat yang berharga lainnya kepada penerima 300 VersaPoints atas bulan tersebut. Hanya berada di atas 300 pada akhir bulan dan Anda jalani! Plus, semakin banyak poin yang Anda nilai, entri lebih dalam gambar yang Anda dapatkan dan semakin baik peluang Anda untuk menang! Untuk mengetahui apa posisi Anda saat ini, lihat di 300 Top VersaPoints Leaderboard. 
  2. Sebagai bagian dari Launchpad ™ Hadiah, Anda bisa menang satu $ 1 (US) untuk setiap VersaPoint Anda nilai-sampai $ 1.500! Pelajari lebih lanjut DISINI.
  3. VersaPoints adalah kunci untuk judul Anda di SFI. Apakah judul Afiliasi, Anda olahraga Afiliasi Eksekutif, Bronze Team Leader, Team Leader Silver, Gold Team Leader, atau Platinum Team Leader tergantung pada jumlah VersaPoints Anda setiap bulan. Untuk daftar semua judul dan VersaPoints diperlukan untuk masing-masing, lihat SFI Manfaat Chart.
  4. VersaPoints juga menentukan tunjangan khusus dan "Power Tools" SFI-sumber daya untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda cepat-Anda mendapatkan akses ke. Untuk daftar tunjangan dan alat-alat dan VersaPoints diperlukan untuk masing-masing, lihat SFI Manfaat Chart.
  5. VersaPoints juga tombol untuk "program kami" Power Rank. Power Rank memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana Anda menumpuk SFI'ers antara sesama. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin tinggi Power Rank bisa pergi. Kami peringkat Anda dalam tiga cara:

  • Power Peringkat keseluruhan Anda memberitahu Anda di mana Anda peringkat di antara SEMUA aktif SFI afiliasi di seluruh dunia. Tetapkan tujuan Anda untuk menjadi "Top 1.000 Afiliasi," a "Top 100 Afiliasi" atau bahkan "Top 10 Afiliasi"!
  • Negara Anda Rank memberitahu Anda di mana Anda peringkat antara afiliasi SFI aktif di negara Anda. Anda Tunjukkan sesama warga bahwa Anda adalah seorang superstar SFI!
  • Peringkat Anda memberitahu Anda di mana Anda peringkat antara afiliasi SFI aktif di kelas Anda (misalnya semua afiliasi SFI yang bergabung dengan SFI hari yang sama Anda lakukan). Kerja keras dan Anda bisa menjadi afiliasi # 1 di kelas Anda!

TIP : 
Anda dapat memeriksa arus total Power Rank VersaPoints keseluruhan anda saat ini, Country Rank, dan Kelas Rank kapan saja di bagian atas Homepage SFI.
Itu saja untuk Launchpad ™
hari ini. Sekarang selesaikan LaunchPad hari ini dengan menjawab kuis Launchpad ™ pertama di bawah ini. Anda akan mendapatkan 20 VersaPoints apabila menjawab kuis dengan benar hari ini, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan grand total 600 poin untuk semua 30 ™ pelajaran Launchpad!
 
Lihat besok!

RINGKASAN:
1. Menjadi mahir mengajak anggota, mensponsori afiliasi, dan duplikasi.
2. Memperoleh banyak Skor VersaPoints

TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
Scoring lots of VersaPoints will earn me ___________ ?

Higher payouts/commissions on the revenues I generate
Bigger and better perks
Access to SFI "power tools"
Increased Power Rankings
All of the above
 a
Jawaban yang benar adalah All of the above

No comments:

Post a Comment