Monday 13 September 2010

Day 5 = "Borderless" is beautiful!

"Bingkai" itu indah!
 
Tahukah Anda bahwa pada pertengahan 2008, jumlah pengguna internet di seluruh dunia telah berkembang menjadi lebih dari 1,46 MILIAR orang, dengan jumlah diperkirakan menghabiskan online tumbuh hingga $ 263.000.000.000 pada tahun 2010 dari hanya $ 170.000.000.000 tahun lalu!?
Dan sementara AS memimpin paket per Juli '08 untuk persentase penduduknya online (73,6%), Amerika Serikat hanya merupakan 17% (dan menyusut) dari seluruh dunia surfer Web.
Dimana pertumbuhan yang signifikan terjadi di negara-negara di dunia yang paling padat penduduknya, seperti Cina, India, Brazil, Rusia dan Indonesia. Bahkan, benua Asia menempati urutan pertama di seluruh dunia untuk jumlah pengguna Internet-578 JUTA dan berkembang. Dan mereka baru saja dimulai!
Lalu ada Afrika dan Timur Tengah yang sejak tahun 2000 telah menyaksikan apa yang hanya dapat digambarkan sebagai peningkatan fenomenal pengguna online: a, kumulatif delapan tahun 1.031% dan 1.177% tingkat pertumbuhan, masing-masing!

 

Mengapa semua ini penting? Karena bergabung dengan SFI, Anda baru saja bergabung dengan bisnis yang paling global-hati ada. Dengan kata lain, Anda sekarang diposisikan untuk keuntungan dari PERNAH pasar terbesar. EVER!
Faktanya adalah, SFI dibangun, dari atas tanah, untuk pergi mana-mana dan di mana saja internet goes. Dan "batas" itu indah.
Banyak bisnis yang memungkinkan Anda untuk pasar di negara Anda sendiri dan mungkin beberapa negara lain, tetapi hanya SFI dengan yang EyeEarn dan subdivisi TripleClicks menempatkan Anda di lebih dari 190 negara dan memberi Anda akses cepat ke pasar konsumen miliar.
Tetapi SFI memberikan Anda lebih dari sekedar akses. Tidak seperti beberapa perusahaan yang telah mencoba untuk menyalin kita, SFI adalah benar-benar bekerja dan menghasilkan pendapatan bagi orang di seluruh dunia.
Check out harian Laporan Pertumbuhan Global kami. Lihatlah Pendaftaran masuk hari ini dan dari mana mereka berasal. Setiap hari, ratusan orang dari negara-negara yang tersebar di seluruh dunia menjadi afiliasi SFI dan anggota TripleClicks!
Sekarang lihat pada Sponsor Top / daftar Referrer s '(terletak di sudut kanan atas Laporan Pertumbuhan Global). Afiliasi dari negara di seluruh dunia ini mendominasi daftar 10 teratas setiap hari.
Di negara-negara berpenduduk besar seperti India, Indonesia, Pakistan, Malaysia, dan China, SFI ini meledak dengan pertumbuhan! Namun kami baru mulai menggaruk permukaan! Dan apa kesempatan Massive ini adalah untuk Anda.
Pikirkan tentang pertumbuhan ekonomi yang spektakuler yang terjadi di India dan China sekarang. Bayangkan mensponsori hanya sedikit kuat, individu termotivasi di negara-negara dan berapa RIBUAN afiliasi dan anggota mereka bisa membawa dengan bantuan Anda, dan berapa banyak ribuan dolar dalam komisi bulanan menimpa suatu hari nanti bisa menjadi milikmu!
 

Ini fakta. Jika Anda pergi SFI, peluang Anda secara harfiah sebesar dunia. 

TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
SFI gives you instant access to a marketplace of _________ of consumers.

Hundreds
Millions
Billions
Trillions

Jawaban yang tepat adalah Billions

No comments:

Post a Comment