Monday 13 September 2010

Day 6 = "Central to your success"

"Tengah untuk keberhasilan Anda"

 
Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan bisnis baru SFI Anda, Anda akan melihat bahwa tema konstan dorongan kami untuk mengambil beberapa bentuk tindakan setiap hari. Mengapa? Karena jika Anda melakukan ini, Anda akan bergerak ke depan bisnis Anda, perlahan tapi pasti, mendapatkan momentum, langkah demi langkah. Dan ini, tentu saja, pada akhirnya menghasilkan beberapa hal yang sangat baik bagi Anda ... seperti cek komisi besar setiap bulan.

Salah satu dari mereka "harus-melakukan-harian" item adalah mengunjungi SFI Affiliate Center (www.sfimg.com).


Pusat Afiliasi SFI
Mengunjungi Pusat Afiliasi adalah, baik ... pusat keberhasilan Anda dengan SFI. Dengan mengunjungi setiap hari, Anda akan mendapatkan akses ke kami yang berharga, bantuan pribadi, langkah-demi langkah, berita terbaru, tips tepat waktu, dan pelatihan untuk membangun bisnis baru Anda, ditambah tanda penting, pemberitahuan, dan pesan dari SFI perusahaan dan upline pemimpin. Anda juga akan mendapatkan dua VersaPoints untuk setiap kunjungan (maksimum 180 poin).


Pusat Afiliasi juga di mana Anda akan menemukan informasi account Anda pribadi, laporan bisnis, Istilah, Rencana Kompensasi, FAQ, dan ratusan bantuan pemasaran, peralatan, dan sumber daya untuk kekuatan bisnis Anda ... dan banyak lagi!


Karena semua ini, kami SANGAT menyarankan Anda penunjuk www.sfimg.com sekarang. LEBIH BAIK TETAPI, berikut adalah cara untuk mengatur Pusat Afiliasi SFI sebagai situs Web browser untuk benar-benar membuat mudah untuk mengunjungi setiap hari.
Dan ini sedikit "PR tugas" untuk Anda:


Bila Anda memiliki beberapa waktu, melewati setiap item pada menu bar utama (bar hitam yang berjalan di bagian atas hampir setiap halaman di Pusat Afiliasi). Klik "Pendapatan," para "Pelatihan" dan "Referensi" link, dan semua yang lain juga. SETIAP link ini akan membawa Anda ke indeks banyak, alat yang berharga dan bermanfaat banyak, bantuan, dan sumber daya. Biasakan diri Anda dengan item ini sehingga Anda tahu di mana mereka tersedia bila Anda membutuhkannya.


Sampai Jumpa Besok

See you tomorrow!
TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
The SFI Affiliate Center provides you with how many marketing aids, tools, and resources to power your business?

27
40
55
100s

Jawaban yang benar adalah 100s

No comments:

Post a Comment