Monday 13 September 2010

Day 9 = Keep an "eye" on your business

Mengawasi "" pada bisnis Anda
 
Jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses dengan SFI, Anda pasti ingin mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam EyeEarn.
Apa itu? EyeEarn internasional iklan SFI co-op. Dan apa yang dilakukannya adalah membantu Anda lihat anggota TripleClicks dan sponsor afiliasi SFI.
Konsep dasar EyeEarnEyeEarn adalah bagi Anda untuk menjadi bagian dari "jaringan iklan pribadi kita," dan mendapatkan bayaran untuk iklan sementara hanya akan tentang Anda hari-mengendarai mobil Anda, berjalan anjing Anda, mengenakan T-shirt, atau bahkan hanya minum kopi! Dapatkan lihat-dibayar!
Memulai dengan EyeEarn adalah super-mudah: Hanya membeli $ 20 EyeEarn Starter Kit. Kit yang mencakup tiga spanduk EyeEarn untuk mobil Anda (s), salah satu bumper sticker, sebuah EyeEarn T-shirt, 100 EyeEarn X-Cards, dan 20 EyeEarn mini-stiker (plus petunjuk lengkap dan Panduan Persiapan).
Cukup dengan SFI memverifikasi bahwa Anda telah dilengkapi mobil Anda dengan banner. Anda kemudian akan mulai menerima bagian buah jaringan, seluruh iklan EyeEarn seluruh dunia!
EyeEarn adalah salah satu yang terbesar global co-ops iklan pernah diciptakan. Sudah, ribuan orang yang berpartisipasi di seluruh dunia (lihat galeri kami DI SINI). Pada waktunya, kami berharap JUTAAN untuk bergabung jaringan! Dengan kata lain, sebagai peserta EyeEarn Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dari Anda sendiri, promosi pribadi, tetapi juga dari upaya EVERYONE ELSE di jaringan-dari SETIAP EyeEarner di dunia!
Selain itu, mahasiswa, Anda tidak akan datang hanya dari iklan pribadi anggota EyeEarn. Semua mahasiswa, dari ClickBucks juga mengalir ke dalam EyeEarn Co-op.
Dan sebagai anggota * aktif EyeEarn, Anda akan menerima bagian dari SEMUA ini untuk mendaftar setiap bulan. Dan hanya Anda out-of-saku biaya adalah $ 20 SATU-WAKTU biaya Starter Kit!
Bagaimana saya menghasilkan uang?
Setelah Anda mengaktifkan account EyeEarn, Anda akan mulai menerima tiga manfaat yang berharga:
1. TRIPLECLICKS.COM ANGGOTA Sebagai imbalan untuk membantu kami memberi tahu dunia tentang TripleClicks (melalui EyeEarn), Anda akan dikreditkan sebagai Pengarah pada sebagian dari baru, anggota TripleClicks masuk. Untuk ini, Anda bisa mendapatkan 20% sampai 72% Pelanggan komisi pada setiap pembelian yang dibuat oleh anggota Anda disebut ... seumur hidup! **
2. "EYEEARNERS" EyeEarners adalah orang-orang seperti Anda yang telah diperiksa kesempatan EyeEarn dan telah memilih untuk mendaftar untuk mempromosikan EyeEarn. Sebagai EyeEarner diri Anda, Anda akan dikreditkan sebagai Sponsor pada bagian yang baru, EyeEarners masuk. Untuk ini, Anda bisa mendapatkan sampai dengan 40% Afiliasi Menggantikan pada setiap pembelian yang dibuat oleh Anda EyeEarners-untuk hidup!-Dan juga memiliki kesempatan untuk menghidupkan beberapa aliran pendapatan lain! (Untuk rincian rencana kompensasi lengkap, klik di sini.)
3. "TCREDITS" Setiap bulan, kami juga akan mengeluarkan satu TripleClicks bebas "TCredit." Itu nilai tahunan sebesar $ 23,88! TCredits dapat digunakan untuk daftar item untuk dijual di TripleClicks (berarti Anda benar-benar dapat parlay TCredits Anda ke ratusan dolar!). Dan, segera, TCredits juga dapat digunakan untuk download musik gratis dan layanan berharga lainnya!
HASIL DIJAMIN!
Setiap bulan Anda aktif dengan EyeEarn, Anda DIJAMIN akan dikreditkan sebagai pengarah pada satu atau lebih Anggota TripleClicks baru dan / atau sebagai Sponsor pada satu atau lebih EyeEarners baru. Anda juga qt untuk menerima satu TCredit bebas. Dan tidak ada olah di atas menghasilkan pendapatan untuk Anda, secara otomatis Anda akan menerima bagian dari EyeEarners kami Kas Pool. SEMUA INI adalah DIJAMIN setiap bulan Anda seorang EyeEarner aktif!
EyeEarn LANGSUNG
 

EyeEarnYou've melihat cara kerja EyeEarn Co-op. Sekarang inilah cara EyeEarn dapat menjadi sistem yang kuat merekrut LANGSUNG untuk Anda juga.
Seperti disebutkan sebelumnya, EyeEarn Starter Kit dilengkapi dengan 100 EyeEarn X-Cards (dan Anda dapat memesan tambahan HERE). X-Kartu adalah salah satu alat merekrut terbaik karena mereka dapat digunakan dalam berbagai cara. Klik DI SINI untuk daftar ide.
Selain X-Cards, Anda memiliki banyak lainnya EyeEarn alat langsung untuk merekrut juga, termasuk:

    
1. Anda EyeEarn Gateway Website

    
2. EyeEarn E-Card.

    
3. Berbagai EyeEarn banner dan iklan teks Anda dapat menggunakan di Web.

    
4. EyeEarn kartu pos untuk kampanye direct mail.

    
5. Printer-siap EyeEarn brosur.
Semua item di atas menggunakan nomor ID SFI Anda sehingga Anda langsung dapat mendaftarkan diri setiap signup yang Anda hasilkan. Go DI SINI untuk informasi lebih lanjut dan / atau untuk memesan.
Juga tersedia di www.cafepress.com / EyeEarn adalah berbagai EyeEarn topi, mug, tombol, mousepads, dan perlengkapan lain yang dapat Anda gunakan sebagai pembuka percakapan (gunakan item tersebut untuk menghasilkan pertanyaan, kemudian "menutup penjualan" dengan menyerahkan pada prospek sebuah EyeEarn X-Kartu dicap dengan nomor ID SFI). Anda juga dapat memeriksa Olahraga Retro's EyeEarn kemeja dan topi di TC Store.
CUSTOM DOMAIN PROGRAM
Bagi mereka yang ingin benar-benar serius merekrut dengan EyeEarn, Anda bisa mendapatkan domain EyeEarn kustom yang menampilkan nama atau kata kunci lain (s). The EyeEarn Program Custom Domain membuka pintu untuk berbagai pemasaran yang lain / pilihan periklanan.
EyeEarnYou dapat memiliki domain kustom Anda cetak pada ribuan barang-barang promosi differerent (pena, gantungan kunci, magnet, kalender, mug, mousepads, dll) yang dapat Anda gunakan sebagai hadiah gratis. Anda bisa mendapatkan disesuaikan, tanda-tanda mobil magnetik, kartu pos penuh warna, X-Cards, selebaran, poster, dan banyak lagi. Hasilkan eksposur besar dengan papan reklame; acara sponsor olahraga dan konser, atau pakaian lokal olahraga tim dengan seragam EyeEarn disesuaikan. Kemungkinannya tak terbatas! Lihat Custom Domain Program (pdf) untuk keterangan lengkap.
Untuk memulai, pesanan Anda EyeEarn Starter Kit SINI.
Untuk detail lebih lanjut tentang EyeEarn, silahkan baca halaman FAQ SINI.
* Kualifikasi awal untuk saham EyeEarn membutuhkan membeli EyeEarn Starter Kit dan meng-upload atau mengirimkan foto (digital atau hardcopy) dari Anda dengan mobil Anda dilengkapi dengan mobil banner EyeEarn. Untuk terus menerima saham, Anda harus log in di SFI Affiliate Center bulanan dan lengkap Formulir EyeEarn Reaktivasi. Bentuk Reaktivasi terdiri dari kuesioner pendek, 1-3 survei pemasaran singkat, konfirmasi partisipasi aktif Anda dalam EyeEarn, dan komitmen Anda untuk melakukan belanja online Anda melalui TripleClicks.com (ada pembelian diperlukan). Satu atau lebih kegiatan tambahan lain-lain juga dapat muncul pada Formulir Reaktivasi setiap bulan. Anda harus dapat dengan mudah menyelesaikan segala sesuatu pada Formulir Reaktivasi setiap bulan dalam waktu kurang dari 15 menit.
** Persentase komisi Exact didasarkan pada VersaPoints total bulanan Anda. Lihat Rencana Kompensasi untuk rincian.

TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
The cost of an EyeEarn Starter Kit is _____.

$24.95
$20.00
$29.95
$49.97

Jawaban yang benar adalah $ 20.00

No comments:

Post a Comment