Friday 10 September 2010

Day 2 = Who ARE this Guys?

"Siapa orang-orang ini?"

 
Sudah beberapa hari sejak Anda terdaftar sebagai afiliasi SFI, dan Anda mungkin bertanya-tanya, "Siapakah orang-orang ini?" dan "Apakah hal ini SFI real deal?"
Pertanyaan besar. Dan Anda benar-benar tepat untuk meminta mereka! Setelah semua, Anda telah diundang untuk melibatkan diri dengan perusahaan, dan Anda pasti harus tahu siapa kau berurusan dengan.

Bukan hanya itu, tetapi ketika datang untuk mencari peluang bisnis yang sah di Internet, ini ranjau "" di luar sana-sangat padat penduduknya dengan dipertanyakan, permainan uang sering-ilegal dan skema di sini-hari ini-pergi-besok. Membuat langkah yang salah atau memilih perusahaan yang salah, dan Anda bisa kehilangan besar.
Namun jauh di lubuk hati, Anda mungkin berpikir bahwa di antara semua sampah "" di luar sana, ada menjadi beberapa perhiasan. Setelah semua, Internet adalah, besar multi-miliar-dolar pasar; ada pasti SESEORANG yang mengembangkan sebuah kesempatan nyata untuk menguangkan di atasnya.
Kami ingin mulai menampilkan Anda sekarang bahwa SFI adalah memang salah satu perhiasan langka.

Perusahaan SFI yang berkantor pusat di Lincoln, Nebraska

Sebagai permulaan, Anda harus tahu bahwa:
  • SFI sekarang di tahun ke-12 sukses di Internet. Pada waktu itu, SFI telah tumbuh dari hanya satu produk untuk beberapa subdivisi dan 25.526 produk dan jasa.
  • Dengan 6.175 afiliasi baru yang bergabung mingguan, SFI adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dari jenisnya di dunia. Lihat Laporan Pertumbuhan Global untuk melihat seberapa cepat!
  • Sejak tahun 1998, SFI telah dibayarkan JUTAAN dolar dalam komisi untuk afiliasi di lebih dari 190 negara. Dengan kata lain, SFI di hampir setiap negara di dunia! Dan dalam proses, SFI telah menjadi, benar-benar, salah satu kisah terbesar di Internet kesuksesan.
  • Induk perusahaan SFI, Carson Services, Inc, sekarang dalam 25 tahun usahanya dan merupakan anggota lama dari Better Business Bureau melayani selatan Nebraska.
  • Bekerja dengan SFI berarti memiliki ketenangan pikiran bekerja dengan sebuah perusahaan, terbukti bebas utang dengan catatan, lagu lama sukses. 
APAKAH RAHASIA SFI'S?
MENGAPA telah SFI begitu sukses, sementara ribuan lainnya akan-menjadi pesaing telah jatuh di tepi jalan selama 10 tahun terakhir? MENGAPA telah SFI menjadi arguably program afiliasi # 1 di dunia?

Kami atribut itu sebagian besar untuk makeup yang unik dari program afiliasi-penjualan hibrida dan sistem pemasaran indah didukung oleh Internet. Mungkin juga telah banyak dilakukan dengan fakta sederhana bahwa SFI KARYA begitu banyak untuk ribuan orang.

MASIH TIDAK PASTI?
Masih tidak yakin apakah SFI adalah perusahaan yang Anda ingin mendapatkan aktif? Tidak ada yang salah dengan itu. Mengajukan pertanyaan cerdas. Besok Launchpad mengajukan pertanyaan sendiri: "Apakah Anda pada 'Rencana Anti-Wealth'?" yang Anda pasti akan ingin memeriksa. Sementara itu, di sini adalah empat lebih banyak tempat bagi Anda untuk belajar tentang SFI:

• Pelajari tentang sejarah SFI, kepemimpinan perusahaan, sub-divisi, dan banyak lagi.
• Lihat apa yang dikatakan orang tentang SFI
• Check out "kami melihat adalah percaya" tur foto
• Bandingkan SFI untuk peluang bisnis lainnya
TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
SFI started with how many products?

3
20
35
1
 Jawaban yang benar adalah 1


No comments:

Post a Comment