Saturday 11 September 2010

Day 4, Marketing = Money

Pemasaran = Uang

Sekarang, Anda mungkin punya beberapa ide tentang jenis pemasaran Anda akan lakukan dengan SFI, tapi kami ingin mendobrak sedikit lebih karena seperti elemen penting dari bisnis baru Anda. Memang, itu adalah pemasaran Anda akan melakukan itu akan menghasilkan uang Anda akan menyimpan di rekening bank Anda!
Pertama, mari kita lihat apa yang kita tahu. Kita tahu bahwa:

    
A. Kau akan ingin mengajak seseorang menjadi anggota TripleClicks (TC).
    
B. Kau akan ingin untuk mensponsori afiliasi.


Anda dapat melakukan aktivitas satu per satu, atau Anda dapat melakukan keduanya pada saat yang sama, tapi akhirnya Anda akan ingin menjadi "master marketer" pada keduanya.


Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa menguasai sesuatu yang mungkin tahu sedikit tentang cukup jauh, tapi sebenarnya tidak. Kami memiliki ribuan afiliasi SFI dari segala usia dan latar belakang yang memulai seperti kamu-orang yang tidak tahu apa-apa tentang pemasaran tapi yang sekarang bisa menghasilkan mahasiswa, dan penjualan dengan dua tangan terikat di belakang mereka, sehingga untuk berbicara. ANDA bisa menjadi hanya sebagai ahli. Yang harus Anda lakukan adalah memulai dan tetap bekerja dalam hal itu.

Jadi bagaimana Anda memulainya? Nah, berkat sistem yang menakjubkan SFI, anda dapat benar-benar berada di jalan dengan kampanye pemasaran Anda pertama-memang kampanye!-Dalam waktu kurang dari 30 menit!

Begini caranya:

1. Pergi ke kami "R" (Referral) Metode Halaman SINI.

2. Catatan metode disorot dengan latar belakang kuning. Ini adalah metode yang bebas dan dapat dimasukkan ke dalam tindakan dalam beberapa menit.

3. Masukkan satu atau lebih metode dalam tindakan ... sekarang juga!

4. Selanjutnya, pergi ke "S" (Sponsoring) Metode Halaman SINI.

5. Sekali lagi, perhatikan metode disorot kuning.

6. Masukkan satu atau lebih dari metode ini ke dalam tindakan sekarang.

Selamat! Anda baru saja membuat kampanye pemasaran untuk kedua merujuk anggota TC dan afiliasi SFI mensponsori ke dalam tindakan.

Sekarang Anda dapat duduk santai dan menunggu komisi untuk mulai bergulir di, kan?

Maaf, tapi tidak ada yang bermanfaat yang pernah BAHWA mudah! Untuk mulai melihat pendapatan yang serius, Anda harus menggunakan metode pemasaran lain juga.

Tapi jangan diskon apa yang baru saja Anda lakukan baik! Sebagaimana dibahas dalam masalah sebelumnya Launchpad, memulai adalah kuncinya. Setelah Anda mendapatkan mulai, Anda telah mengatasi inersia "" yang membuat kebanyakan orang terjebak dalam kehidupan buntu, dan itu BIG.

Berbicara tentang besar, berikut adalah cara yang baik untuk berpikir tentang pemasaran Anda:

Sama seperti api kecil menghasilkan sedikit panas, usaha kecil akan menghasilkan hasil yang kecil. Jadi, beri hadiah kecil untuk menyalakan api hari ini. Tapi besok, membuat rencana untuk memindahkan pemasaran Anda sampai ke tingkat berikutnya.

Ada banyak metode SO tersedia untuk Anda-mulai dari X-Kartu ... untuk kartu pos ... untuk spanduk ... dan banyak lagi. Membangun api BESAR, membangun penghasilan BESAR!
TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
What keeps most people stuck in dead-end lives?

Bubblegum
Financial limitations
Inertia
Bad bosses

Jawaban yang benar adalah Inertia

No comments:

Post a Comment